BROWNIES KUKUS "pisang"




Ihhiiiyyy...ketemu lagiiii, udah sebulan ga menyentuh blog sama sekali, hikz...
Jangan tanya kenapa ya... karena jawabannya pasti panjang sekali, pokoknya alhamdulillah banget udah bisa melewati hari-hari kemarin ^^
Kali ini aku bikin brownies kukus pisang karena ada banyak pisang dirumahku, dibawain umik dari Lumajang buat kakak mik obat (heheee..pisang lagi...pisang lagi...)
Daaan resepnya aku pake punya NCC, hanya aza aku tambah pisang. Aku bikin setengah resep dan aku tambah pisang 250gr.... hasilnyaaaa...teteeeep rasa coklatnya yang dominan, kok?! padahal pisangnya udh mateng banget... kurang banyak kali pisangnya...

Yasudahlah...yang pastiiiiii rasanya tidak mengecewakan ^^






Comments

  1. bikin brownies gitu enak diaduk pakai mesin mixer roti atau ngaduk pake tangan mbak?

    ReplyDelete

Post a Comment